Blus Sifon ngetren di kalangan Mahasiswi

Share on :


Atasan dari bahan sifon atau kain tipis dan transparan saat ini sedang ngetren di kalangan mahasiswi. Walau transparan, tapi blus sifon ini tetap aman dipakai dengan terlebih dahulu memakai manset lengan panjang di dalamnya. Warna-warna elektrik yang terang seperti neon oranye, hijau stabilo, merah, biru, kuning, dan pink menjadi pilihan sebagian besar pembeli.

Atasan sifon diminati karena bisa dipakai untuk berbagai keperluan, mulai dari kuliah, seminar, arisan, bahkan untuk sekedar jalan-jalan. Harganya yang relatif murah dengan model yang sangat bervariasi menjadikan blus ini makin dicari.

Blus ini bisa dipadu-padankan dengan bawahan rok, cekana, maupun rok-celana. Karena bisa di mix and match dengan berbagai model bawahan, tak heran blus sifon banyak dicari mahasiswi yang ingin tampil beda. Harganya bervariasi sesuai model dan ukuran panjang blus. Mulai dari Rp 80.000 untuk blus dibawah panggul dengan model dan aplikasi simpel hingga Rp 250.000 untuk model semi gamis dan tunik yang memakai banyak hiasan payet atau batu.




Sumber : tribunnews.com

Artikel menarik lainnya :

0 komentar on Blus Sifon ngetren di kalangan Mahasiswi :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Tukar Link


BackLink

=> Ingin Punya BackLink? Dapatkan BackLink disini

Member

Rank

Food & Drink Blogs

PageRank Checking Icon

Free counters!