Busana Muslim Sifon

Share on :

Pakaian Muslimah Sifon di bulan ramadan sangat digemari oleh semua kalangan baik dari remaja sampe dewasa.

Pecinta busana muslim di manjakan dengan berbagai pilihan motif agar terlihat anggun dan cantik saat digunakan, di indonesia tiap taun mengalami penambahan pecinta Busanan Muslim Sifon, tren di indonesi berkembang dengan cepat sampai ke seluruh kota.


Bahkan banyak dibeberapa kota menggelar pameran yang sebagian besar Busana Muslim Sifon yang banyak di pamerin dengan berbagai corak dan motif. Salah satunya pameran yang digelar di Imperium Mice Managemen, Fashion and Jewelry Expo, disana tidak hanya busana muslim yang digelar banyak juga fashion lainya dan aksesoris pendukung.


Disepanjang Atrium Mall Ratu Indah menggelar event selama ramadan, yang di isi hampir kurang lebih 100 exhebitor lengkap dengan barang yang ia tawarkan, sangat berfariasi baik dari model baju, bahan baju, batik, tas dan sepatu, serta aksesoris dapat dijumpai disana.

Yang paling menonjol disana adalam pakaian busana muslim berkain Sifon, sangat terlihat elegan dengan pernak pernik yang menghiasi di beberapa bagian busana menjadi daya tarik pencari busana muslim berkain sifon ini.

Sebagian pengusaha busana muslimah hampir sebagian besar berbahan dasar kain sifon, blus serta kain kaftan. Kain Sifon sangan menjadi tren  karena bentuknya yang simple dan kain nyaman saat dipakai. busana berkain sifon sangat cocok bila di padukan dengan jilbab maupun pakaian dalam sehingga akan terlihat unik.
Selain itu menurut Yusuf, trend busana muslimah saat ini lebih mengarah kepada warna-warna cerah yang membuat pemakai tentu lebih percaya diri dan banyak pilihan

Artikel menarik lainnya :

0 komentar on Busana Muslim Sifon :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Tukar Link


BackLink

=> Ingin Punya BackLink? Dapatkan BackLink disini

Member

Rank

Food & Drink Blogs

PageRank Checking Icon

Free counters!