Levi's Fall Collection 2012

Share on :

Bersiaplah menyambut musim baru dengan look yang stunning dalam balutan denim favorit Anda, karena Levi's telah memperkenalkan koleksi Fall 2012 dengan mature theme: Refined and Tailored Look!

Tema ini menekankan tampilan halus dari setiap detail di setiap koleksi Levi's jeans. Bagi penyuka tampilan bersih dan modern, Levi's menghadirkan warna merah dan pink dengan finishing tone warna indigo dan juga abu-abu. Potongan feminin klasiknya turut disempurnakan dengan detail yang pasti mendukung kesan natural dalam tampilan Anda. Bagi yang ingin tampil serasi dengan si dia, Levi's Men's Collection turut hadir dengan sentuhan kontemporer head-to-toe look yang berfokus pada refined style dan detail untuk memberikan tampilan sempurna.

Just pick Levi's® CurveID Bootcut Skinny & Dress for women's collection and Levi's® Taper for men's collection. Untuk urusan harga, women's collection dibanderol dengan kisaran harga Rp499.900,- hingga Rp799.900,- dan men's collection di kisaran Rp499.900,- hingga Rp999.900,-



Artikel menarik lainnya :

0 komentar on Levi's Fall Collection 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Tukar Link


BackLink

=> Ingin Punya BackLink? Dapatkan BackLink disini

Member

Rank

Food & Drink Blogs

PageRank Checking Icon

Free counters!