Mall Terbaik di Indonesia

Share on :
Mall Terbaik di Indonesia - Central Park Mall kini tak hanya dikenal sebagai pemilik facade paling keren dan taman paling menawan, namun juga pemegang gelar Best Retail Development versi Asia Pacific Property Award 2011 dan Bloomberg Television, saluran premier 24 jam untuk berita bisnis dan informasi keuangan internasional.

Dengan menyandang gelar five-star dan tentu saja highly recommended, CENTRAL PARK MALL secara resmi diakui dikancah Internasional sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbaik di kawasan Asia Pasifik dan nantinya CENTRAL PARK MALL akan bersaing dengan pemenang lainnya dari negara - negara di daratan Eropa, Afrika, Amerika dan Saudi Arabia dalam perlombaan mencari yang terbaik di tingkat Dunia.

Selain karena lokasi dan luasnya yang menakjubkan (hampir 22 hektar) serta merupakan bagian dari Mega Proyek Podomoro City, Central Park juga didukung oleh kehadiran berbagai brand serta flagship store yang luar biasa, seperti SOGO, ZARA, LACOSTE, BERSHKA, TOPSHOP TOPMAN, PULL & BEAR, HE. By MANGO, dan masih banyak lagi. Konsep pusat perbelanjaan menawan ini diangkat dengan nama Extraordinary Superb International Brand dengan menggandeng MAP untuk mewujudkannya.

Carrefour, blitzmegaplex, Celebrity Fitness, dan Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia juga hadir di Central Park Mall, bertetangga dengan pusat budaya serta ratusan extraordinary shops lainnya yang akan memenuhi segala macam kebutuhan warga perkotaan Jakarta.

Artikel menarik lainnya :

2 komentar on Mall Terbaik di Indonesia :

Enkosa mengatakan... 25 Februari 2013 pukul 19.49

Wah mantap nih mallnya kunbal ya www.bukuqw.com

Enkosa mengatakan... 16 Maret 2013 pukul 00.46

wah bermanfaat sekali nih infonya, Mampir ya gan info lowongan kerja gak ada espirednya Lowongan Kerja Lengkap di Jakarta

Post a Comment and Don't Spam!

 

Tukar Link


BackLink

=> Ingin Punya BackLink? Dapatkan BackLink disini

Member

Rank

Food & Drink Blogs

PageRank Checking Icon

Free counters!