Komidi Putar Pertama di Pulau Vancouver

Share on :

JELANG perayaan Natal menginspirasi pihak Taman Butchart yang terletak di Pulau Vancouver, British Colombia, Kanada, meresmikan sebuah permainan Karaousel atau Komidi Putar terbaru. Diberi nama Rose Carousel, wahana tersebut dibuat oleh Brass Ring Entertainment dari Sun Valley, California, dan menjadi komidi putar satu-satunya di pulau tersebut.

Di Taman Butchart, komidi merupakan wahana ke 30 yang terbuat langsung tanpa menggunakan mesin dengan menggunakan kayu sebagai bahan dasar, termasuk di dalamnya beruang, kuda, burung unta dan zebra. Selain itu akan ada dua kereta kuda mini.

Komidi putar sendiri terletak di dalam bagian anjungan anak-anak. Kubah yang digunakan untuk menutupi bagian atasnya dilengkapi dengan kaca dan berbagai jenis tanaman asli.

Taman Buchart sendiri dibuka pada tahun 1904 oleh Jennie Butchart. Dulunya taman tersebut merupakan bekas tambang batu kapur yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Kini, taman tersebut menjadi salah satu taman yang memiliki sejarah di Kanada dan mendapatkan hampir satu juta pengunjung dari seluruh dunia setiap tahunnya.

Taman yang terletak 13 mil sebelah utara kota Victoria di Pulau Vancouver, itu terbuka untuk umum sepanjang tahun.


Sumber : www.mediaindonesia.com

Artikel menarik lainnya :

0 komentar on Komidi Putar Pertama di Pulau Vancouver :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Tukar Link


BackLink

=> Ingin Punya BackLink? Dapatkan BackLink disini

Member

Rank

Food & Drink Blogs

PageRank Checking Icon

Free counters!